AXA Mandiri Ajak Masyarakat Indonesia #RencanakanLebih Masa Depan

Chief Operation Officer AXA Mandiri Ni Nyoman Trisnasari (baju biru) saat mengahadiri acara ExtraPLANanza yang diselenggarakan oleh PT AXA Mandiri Financial Service (AXA Mandiri) di Summarecon Mall Bekasi, minggu (7/5/2017)

BEKASI – PT AXA Mandiri Financial Service (AXA Mandiri) menyelenggarakan ExtraPLANAnza sebagai salah satu rangkaian kegiatan dari kampanye #RencanakanLebih yang dilaksanakan 6-7 Mei 2017 di Summarecon Mall Bekasi. Kegiatan yang berlangsung selama dua hari ini merupakan kegiatan edukatif yang memberikan manfaat bagi masyarakat yang ingin merencanakan lebih kehidupan dan keuangab mereka guna mewujudkan masa depan lebih baik.

#RencanakanLebih adalah implementasi dari tujuan perusahaan yaitu, “Empowe people to live a better life (membantu masnyarakat untuk mendapatjab hidup yang lebih baik). Melalui #RencanakanLebih, AXA Mandiri ingin membantu masyarakat dalam memamahi kebutuhan mereka dan mengatasi kekhawatiran mereka akan masa depan dengan cara melakukan perencanaan keuangan yang baik, termasuk memiliki proteksi yang tepat.

Chief Operation Officer AXA Mandiri, Ni Nyoman Trisnasari mengataka, kami menyadari bahwa setiap orang inginya mendapatkab hal yang lebih dari yang sudah dimiliki saat ini. Hal diinginkan dan dibutuhkan tentunya berbeda-beda pada setiap orang, termasuk kebutuhan proteksi dapat berbeda pula di setiap tahap kehidupan mereka. Misalnya, seorang wanita single, tentunya memiliki kebutuhan proteksi yang berbeda dengan pasangan yang memiliki dua pasang anak. Dengan kondisi seperti itu, AXA Mandiri berupaya untuk membantu mereka dalam memenuhi kebutuhan proteksi, sekaligus mempersiapkan rencana masa depan melalui solusi #RencanakanLebih.

Solusi #RencanakanLebih ditujukan untuk membantu kondisi keuangan seseorang ketika menghadapi resiko hidup. Solusi ini memberjkab manfaat perlingdungan jiwa dan kesehatan, sekaligis investasi jangka panjang. Solusi tersebut dirancang sesuai dengan berbagai kebutuhan proteksi pada setiap tahap hidup seseorang.

“Solusi ini berfokus pada lima (5) segmen, yaitu wanita, profesional muda, pasangan muda, keluarga dengan anak dan mapan. Melalui berbagai solusi ini, kami harapkan agar masyarakat dapat memenuhi kebutuhan proteksi, disaat yang sama menyusun rencana demi meraih mimpi masa depan yang lebih baik,” ujar Ni Nyoman.

Ni Nyoman menjelaskan, bahwa pada even ExtraPLAnanza sebagai bagian dari kampanye #RencanakanLebih, pengunjun dapat berkonsultasi secara gratis dengan para pakar, mulai dari masalag keuangan, kesehatan, karier, bakat dan pendidikan anak, hingga berkesempatan untuk memenangkan hadiah menarik.

Seluruh kegiatan ExtraPLANanza dirancang untuk mengajak pengunjung agar memahami kondisi keuangan mereka saat ini, menyadari kebutuhan proteksi di tahap kehidupan mereka saat ini dan mengambil langkah nyata dengan melakikan perencanaan keuangan yang baik demi tercapainya cita-cita masa depan.

“Merencanakan keuangan dengan baik tentunya akan memberikan manfaa yang banyaj bagi diri kita dan orang yang kita cintai. Melalui sebuah perencanaan keuangan yang terstruktur dapat membantu mengatasi kekhawatiran akan kondisi keuangan saat terjadi resiko hidup, mewujudkan tujuan keuangan, memaksimalkan hasil investasi, hingga melindungi aset dan membantu menyiapkan masa depan terbaik bagi diri dan orang-orang yang dicintai,” tutup Ni Nyoman.(RON)