Hujan Guyur Kota Bekasi, Perum Nasio Kembali di Landa Banjir

Banjir yang melanda nasio minggu (2/4/2017) pagj

JATIASIH – Hujan yang mengguyur kota Bekasi, Sabtu (1/4/2017) sore hingga malam membuat beberapa perumahan langganan banjir di Jatiasih kembali terendam air.

Pantauan beritabekasi, minggu (2/4/2017) pagi sekira jam 08.30 WIB perumahan Bumi Nasio Indah kembali banjir dengan ketinggian diperkirakan mulai 50 – 80 cm.

Banjir juga hingga menggenangi jalan raya Jatiasih-Jatikramat tepatnya depan perumahan Graha Inda sepanjang 50 meter, akibat banyak kendaraan yang melintas banyak yang mogok ketika melintas jalan yang banjir. Petugas BPPD Kota Bekasi juga terlihat sudah berada di lokasi untuk melayani korban Banjir Nasio.

“Banjir Nasio di perkirakan 50-80 cm, air sampai pintu gerbang perumahan,” kata Dedi warga RW 09 Jatikramat ketika meninjau lokasi banjir, Minggu (2/4/2017).

Lanjutnya, curah hujan yang tinggi sabtu kemarin yang mengguyur kota Bekasi hingga membuat kali cakung meluap. “Kali Cakung meluap hingga komplek Nasio banjir lagi,” sambung dia.

Ditempat yang sama, Sinyo Warga Jatiasih yang melintas mengaku tidak mengetahui banjir Nasio sampai meluap menggenangi Jalan Raya Jatiasih-Jatikramat.

“Saya dari arah jalan Ratna mau ke summarecon, pas sampai jembatan Nasio ternyata jalannya juga kebanjiran,” ucapnya kepada beritabekasi.co.id

“Air yang menggenangi jalan ketinggian hampir 30-40 cm, sy coba terobos aja, alhamdulillah motor matic saya tidak mogok,” jelasnya.(RON)