Slankers Bekasi Rayakan Hut kota Bekasi dan Ultah Kaka Slank

Slank

BEKASI – Dalam rangka memperingati hari jadi Kota Bekasi yang ke 20 dan hari lahir Vocalis Slank Kaka yang 43, Slankers Bekasi Kota (SBK) akan menggelar kongkow bareng bersama Slankers Bekasi Kota di Frees Market Galaxi Kecamatan Bekasi Selatan.

Kongkow kali ini bertemakan “Lo Harus Grak bersama Slankers membangun Kota Bekasi”. Selain itu juga acara kongkow kali ini yang di gelar SBK akan menampilkan beberapa band dengan membawakan lagu lagu Slank.

Menurut ketua Slankers Bekasi Kota Panji, kongkow kali ini di gelar dalam rangka mempererat tali silahturami sesama Slankers yang ada di Kota Bekasi, dan tidak hanya itu kongkow kali ini merayakan hari jadi Kota Bekasi yang ke 20 dan hari lahir Kaka Slank yang ke 43.

“Sengaja kita gelar acara kongkow kali ini, ada dua moment yang sangat penting dimana moment pertama adalah hari jadi kota Bekasi yang ke 20 dan moment yang kedua hari lahir Kaka Slank yang kebetulan tanggal 10 Maret 2017, makanya kita adakan kongkow bareng untuk merayakan moment penting tersebut,”ujarnya.

Lanjut Panji mengatakan, bahwa dalam kongkow kali ini, dirinya juga akan mengajak Slankers Bekasi kota untuk bisa bersinergis dengan Pemkot Bekasi. Dimana program yang telah di gelontorkan oleh Pemkot Bekasi harus di suport dan di dukung.

“Kita sebagai masyarakat dan juga pemuda Kota Bekasi harus peduli dengan kota Bekasi, salah satunya adalah mendukung program pemerintah Kota Bekasi yang telah di tetapkan, apa lagi saat ini Kota Bekasi sudah berusia 20 tahun angka yang sangat matang dan kami siap membantu menjalankan program program Pemkot Bekasi,”ungkapnya.

Panji juga menambahkan, bahwa Slankers di Kota Bekasi itu sangat banyak, pastinya selalu akan siap membangun dan memajukan Kota Bekasi kedepanya. Apa lagi saat ini Kota Bekasi terus semangat membangun dan mempercantik tatanan kota dan itu menjadi semangat para Slankers Kota Bekasi.

“Kalau kita lihat Kota Bekasi saat ini makin cantik tatanan kotanya, dan kita semangat dan sebagai genarasi muda Kota Bekasi yang tergabung dalam Slankers Bekasi kota akan siap membantu pemerintah Kota Bekasi. Dan di hari jadi kota Bekasi yang ke 20 berharap kedepan Kota Bekasi akan terus maju dan berkembang lagi,”tuturnya.(JRO)