Persikasi Harus Dapat Sponsor Perusahaan Swasta di Kabupaten Bekasi

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, Daris

CIKARANG – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, Daris berharap Persikasi mendapatkan sponsor dari perusahaan-perusahaan swasta yang ada di Kabupaten Bekasi untuk berkancah di liga profesional.

“Jadi saya sepintas tadi berkomunikasi dengan rekan-rekan penggiat Sepakbola di Kabupaten Bekasi dan memang ada satu keanehan. Kalau melihat semua potensi yang ada di Kabupaten Bekasi, seharusnya Persikasi sudah ada di Liga Satu,” kata Daris.

Dikatakan Daris, seminar tersebut diharapkan mampu menjadi gerbang pembuka kebangkitan Persikasi sehingga mampu menjadi klub sepakbola yang bermain di liga profesional.

“Ini satu pembukaan yang luar biasa untuk pembenahan dan saya rasa kedepan masih ada beberapa tahapan yang mesti kita lalui dan benahi secara serius,” ucapnya.

“Untuk kepengurusan saya rasa juga harus dibenahi. Kalau pengurus tidak baik, maka pengurus harus diganti. Kita harus tegas disini, harus orang yang mau,” cetusnya.

Ia menegaskan banyak perusahaan swasta yang sebetulnya mau mensponsori klub sepakbola Kabupaten Bekasi.

“Ada beberapa perusahaan swsata di Kabupaten Bekasi dia mensponsori klub sepakbola di luar Kabupaten Bekasi. Sekarang apa susahnya mereka membiayai kesebelasan atau klub sepakbola yang ada di Kabupaten Bekasi. Ini bukan masalah klub dan lain sebagainya, ini masalah pengurus, pengurus yang menurut saya harus total bergerak,” tandasnya.