Pokja Bekasi Gelar Turnamen Futsal Ke-3 Tahun 2017

Wartawan dari berbagai daerah ikuti turnamen Futsal yang di selenggarakan oleh Pokja Bekasi, sabtu (11/3/2017)

RAWALUMBU – Kelompok Kerja (Pokja) Bekasi menyelenggarakan Turnamen Futsal Antar Wartawan Se-Jabodetabek Plus Walikota Bekasi Cup Ke-3 Tahun 2017 yang bertempat Villa Meutia Kirana Futsal wilayah Kecamatan Rawalumbu, sabtu (11/3).

Acara yang di dibuka oleh Ketua Komisi I DPRD Kota Bekasi Arianto Hendrata. Dalam sambutannya, Arianto mengakui, bahwa turnamen ini sangat berpontensi untuk membangun kebersamaan antar wartawan dalam menjalin silaturahmi.

“Saya sangat apresiasi dalam penyelenggaraan Turnamen Futsal Antar Wartawan yang Ke-3 Tahun 2017 yang di selenggarakan oleh Pokja Kota Bekasi,” ungkapnya saat membuka Turnamen, Sabtu (11/03/17).

Arianto juga meminta maaf pada ke seluruh panitia dan para peserta lomba atas ketidak hadiran Walikota Bekasi Rahmat Effendi untuk membuka Turnamen Futsal. “Karena Pemerintah beserta DPRD Kota Bekasi saat ini masih banyak kegiatan dalam rangka HUT Kota Bekasi Ke-20 pada tanggal 10 Maret 2017 kemarin,” ujarnya.

Ketua Panitia Adi Warsono mengatakan, turnamen futsal yang memasuki tahun ke tiga sebagai juara bertahan masih di pegang oleh PSSI Pers, dan tahun 2015 diraih Pokja Bekasi. Ia juga berharap, perjalanan turnamen futsal antar wartawan berjalan lancar dan sportif.

Ketua Pokja Bekasi, Deni Iskandar mengatakan, Gelaran turnamen kali ini mengambil tagline “Wartawan Perlu Olahraga, Menang Kalah Itu Hal Yang Biasa”.

Deni Iskandar mengungkapkan kembali atas ketidakhadiran para peserta lomba dari team wartawan wilayah Bandung dan Tangerang.”Ketidakhadiran peserta lomba tersebut dikarena kesibukannya sebagai jurnalist yang pada saat ini tidak bisa prediksi,” pungkasnya. (JRO/ZP)