Bapenda Kecamatan Jatisampurna Berikan Surat Perintah Kepada Petugas Retribusi Parkir

UPTD Bapenda Kecamatan Jatisampurna memberikan Surat Perintah kepada petugas retribusi parkir, selasa (28/2/2017)

JATISAMPURNA – Setelah satu hari di lounching oleh Walikota, Unit Pelaksana Tugas (UPT) Badan Pendapatan Daerah Kecamatan Jatisampurna langsung gerak cepat dengan memberikan Surat Tugas kepada para petugas retribusi parkir bertempat di aula kecamatan Jatisampurna, selasa (28/2).

Kepala UPT Bapenda Kecamatan Jatisampurna, Agustinus Prakoso mengatakan, hari ini kita memberikan Surat Perintah kerja kepada para petugas Restribusi Parkir di kecamatan Jatisampurna, ini sesuai dengan prinsip SK Walikota Bekasi tentang peningkatan Retribusi Parkir Daerah.

“Jatisampurna sendiri ada 32 titik lokasi Retribusi Parkir yang hari ini kita lounching, akan terus bertambah kedepannya. Target retribusi parkir untuk kecamatan Jatisampurna di patok sebesar 2,2 miliar, insya alloh dapat tercapai tahun ini,” katanya kepada beritabekasi.co.id, selasa (28/2).

Lanjutnya, merujuk dari perda retribusi parkir titik lokasi parkir yang akan dikelola seperti, parkir sisi jalan, pinggir jalan dan ruko yang menyediakan lahan parkir.

“Nantinya akan kita tempatkan petugas juru parkir yang sudah diberikan atribut berupa rompi dan karcis parkir yang sudah di korporasi oleh Bapenda. Karcis parkir tersebut menjadi dasar pegangan para juru parkir untuk melakukan pungutan uang parkir, baik itu kendaraan roda dua, mobil dan mobil box,” jelas Agus.

Petugas juru parkir di kecamatan Jatisampurna sendiri berjumlah 64 orang yang di tempatkan di 32 lokasi titik parkir di wilayah Jatisampurna.

“Kita optimis, kita punya semangat, kita kerja. Sesuai arahan Walikota kerja aja yang penting mudah-mudahan bisa tercapai pendapatan retribusi parkir di wilayah kecamatan Jatisampurna,” tutupnya.(JRO)