Perkenalkan Seni dan Budaya, Kumbesi Lakukan Audiensi Dengan Wakil Walikota Bekasi

Kumbesi melakukan Audiensi dengan Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu membahas dan mengenalkan seni dan Budaya kepada Pemkot Bekasi, Rabu (8/2/2017).

BEKASI SELATAN – Kumpulan Betawi Bekasi (Kumbesi) melakukan audiensi dengan Wakil Walikota Bekasi, Ahmad Syaikhu. Kedatangan Kumbesi dipimpin oleh Ketua Umum Kumbesi Baba Mirod Syahrudin serta jajaran pengurus pusat diterima langsung oleh Wakil Walikota di ruang kerjanya, Rabu (8/2/2017).

Kedatangan Kumbesi sendiri bertemu dengan Wakil Walikota Ahamd Syaikhu untuk membahas dan mengenalkan seni dan Budaya khususnya Budaya Betawi kepada Pemerintah Kota Bekasi.

“Kedatangan Kumbesi bertemu Wakil Walikota untuk mengenalkan Seni dan Budaya Betawi kepada Pemerintah Kota Bekasi,” kata Andri, Ketua Korwil Satu Kumbesi, Rabu (8/2/2017).

“Alhamdulillah beliau (Ahmad Syaikhu) menerima keberadaan Kumbesi, senang ada Kumbesi yang mau meletarikan budaya,” tuturnya

Kumpulan Betawi Bekasi (Kumbesi) sendiri adalah salah satu kumpulan yang fokus melestarikan Seni dan Budaya, khususnya Budaya Betawi yang ada di Bekasi. Keberadaan Kumbesi sudah berjalan dua (2) tahun, Kumbesi selalu aktif megikuti kegiatan-kegiatan yang berbau Seni dan Budaya yang di gelar Komunitas Budaya ataupun pemerintah yang ada di Kota Bekasi dan Kabupaten Bekasi. (JRO)