Underpass Gak Kelar, Warga Tambun Sesalkan Kepemimpinan Bupati

royek pembangunan Underpass Tambun (foto:2015)

TAMBUN SELATAN – Masyarakat Kabupaten Bekasi mengeluhkan proyek pembangunan Underpass Tambun yang belum juga selesai sejak Kabupaten Bekasi dipimpin Bupati Neneng Hasanah Yasin.

Diungkap Firman, proyek itu sudah berjalan empat tahun sejak dikerjakan pada bulan Agustus 2014 hingga Januari 2017 belum juga menunjukan adanya kejelasan kapan selesainya.

“Mestinya Bupati Neneng selama masih menjabat menjadikan pembangunan underpass ini sebagai prioritas utama. Bagaimana caranya dia melobi pemerintah Provinsi dan Pemerintah Pusat agar ini cepat selesai dimasa pemerintahan dia (Neneng). Ini sudah terlalu lama, apalagi berdampak pada kemacetan sehingga berakibat pada sosial ekonomi masyarakat Tambun, juga masyarakat luas,” kata dia

Pengerjaan Proyek miliaran rupiah itu memang sempat terhenti pada Mei 2015. Kemudian dibiarkan mangkrak dan kembali dikerjakan April 2016.

Lambatnya proyek Multiyer yang direncanakan sebagai pemecah kemacetan diwilayah yang merupakan salah satu tempat dengan kantong penduduk terbanyak justru menambah persoalan kemacetan diwilayah Tambun dan Sekitarnya.