Mr.Montir Gelar Penarikan Undian Program SMHM Periode Februari-Desember 2016

Mr. Montir gelar penarikan undian program Service Motor Hadiah Motor (SMHM) untuk periode Februari-Desember 2016 di bengkel umum Mr. Montir Pasar Kecapi, Kecamatan Pondokmelati Kota Bekasi, Senin (23/1/2017)

PONDOKMELATI – Mr. Montir adalah salah satu pionir jaringan bengkel umum sepeda motor di Indonesia dengan konsep pranchise. Sebagai bentuk komitmen dalam pelayan kepada pelangganya, PT. Techno Motor Indonesia selaku pemegang Brand Mr. Montir melakukan pengundian hadiah untuk periode Februari-Desember 2016, di Bengkel Umum Mr. Montir Pasar Kecapi, Kecamatan Pondokmelati, Kota Bekasi, Senin (23/1/2017).

Penarikan undian dengan program Service Motor Berhadiah Motor (SMBM) terbagi dalam dua kategori, yaitu kategori pengemudi umum dan kategori pengemudi Go-Jek yang akan menentukan satu orang pemenang yang mendapatkan sepeda motor Honda Beat pada setiap kategori. Dalam kesempatan tersebut, juga akan diselenggarakan peluncuran Program Paket Kebut Mr. Montir dan presentasi prakiraan 2017 untuk program Go-benefit dan Go-Auto.

Direktur operasional PT. Tehno Motor Indonesia Okto Larido mengatakan Kupon penarikan undian untuk kategori pengemudi umum di kumpulkan Outlet bengkel Mr. Montir dari 20 Kota/Kabupaten di Indonesia, sedangkan kupon undian untuk kategori Pengemudi Go-jek di kumpulkan dari 45 Outlet Bengkel Mr. Montir di seluruh Jabotetabek.

Direktur Operasional PT. Techno Motor Indonesia, Okto Larido saat melakukan pengundian program Service Motor Hadiah Motor, Senin (23/1/2017).

“Hadiahnya bermacam-macan yang bisa didapatkan untuk kategori pengemudi umum dan pengemudi Go-jek yaitu Helm, 1 set ban, Aki, tentunya dengan hadiah utama berupa sepeda Motor,” ucapnya

Lanjut Okto, PT. TMI ingin membangun jaringan bengkel umum sepeda motor dengan motto kualitas bengkel resmi, harga bengkel jalanan. Caranya, dengan memberikan pelayanan yang terbaik.

” Customer bisa dapatkan barang kualitas baik, harga bersaing, fasiltas yang baik, itu yang ingin kita bangun. Dengan adanya promosi yang diberikan sehingga bisa menyenangkan hati para pengendara motor yang servis di Mr. Montir,” terangnya.

Mulai tahun 2017, PT. Techno Motor Indonesia selaku pemegang brand bengkel umum Mr. Montir akan melakukan pengundian dengan program Service Motor Hadiah Motor (SMHM) setiap 3 bulan sekali. Hadiahnya pun masih bermacam-macam, mulai dari Helm, Aki, 1 set ban, tentunya dengan hadiah utama berupa sepeda motor.

“Tahun 2017, pengundian akan dilakukan setiap 3 bulan sekali. Mulai kupon akan mulai dikumpulkan dari bulan januari hingga Maret, nanti pengundiannya di akhir bulan Maret,” tutupnya.(JRO)