Taman Wisata Matahari Akan menambah Wahana Permainan

Wahana Penerbangan menjadi salah satu wahana baru di Taman Matahari Bogor

Bogor – Luas tanah sekitar dua kali 42 hektar, Taman Wisata Matahari sangat memberikan kenyamanan bagi pengunjung untuk berwisata. di tamba adanya penambahan wahana baru, yakini wahana pesawat, Jumat (30/12).

Hanya dengan membayar tiket 20 ribu sampai dengan 50 ribu, pengujung sudah bisa dapat bermain wahana dan menikmati susana alam yang ada di Taman Wisata Matahari. jika ada insiden yang di alamin pengujung, pihak management sudah memperhatikan semuanya, terutama mengenai kesehatan.

“wahana pesawat ini, yang ke 50 han. pengujung tidak perlu khawatir jika ada ke insiden atau musibah yang kita tidak harapkan, karena di karcis tiket sudah ada asuransi bagi pengunjung, harga tiket untuk hari biasa 20 ribu untuk hari libur 50 rb,” kata Audy Direktur TWM.

Sambungnya Audy lebih jauh, pihak management akan menambah wahana permainan baru, disamping hampir 70% paraperkerja di TWM melibatkan warga sekitar.

“target kita, akan menambah wahana-wahana untuk permainan baru, di lahan seluas 42 hektar ini masih banyak yang kosong. karyawan kami dari penduduk sinih,” ucapnya.