Najmuddin Berharap Maulid Nabi SAW Di Attawa Berjalan Lancar

Lurah Bahagia, Najmudin

BABELAN – Pada dasarnya Maulid Nabi merupakan hari kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW. Peringatan Maulid digelar dengan maksud dan tujuan untuk membangkitkan semangat umat Islam untuk mengenang sauri tauladan Nabi Besar Muhammad SAW.

Guna mengenang perilaku Nabi Besar Muhammad SAW, pihak Pondok Pesantren Attaqwa Pusat Putra, Kh. Noer Alie Ujungharapan, Kelurahan Bahagia Kecamatan Babelan turut menggelar rutin kegitan tahunan tersebut. Pada Sabtu (10/11) besok.

Lurah Bahagia, Najmuddin menghimbau agar terlaksananya Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW berjalan dengan tertib sesuai harapan bersama.

“Kami mengharapkan agar peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW kali dapat berjalan dengan tertib aman dan lancar sesuai apa yang kita canangkan” kata Najmuddin saat berbincang dengan beritabekasi.co.id, Jum’at (9/12).

Dirinya pun mengaku akan bersinergi dengan Muspika setempat dan Polres Metro Kabupaten serta pihak panitia.

“Kita akan bekerjasama Polsek Babelan, Polres Metro Bekasi, Koramil Babelan, Satgas Attaqwa, IKRA Attaqwa dan Pramuka,” ujarnya.

Selain itu, tambah Najmuddin, akan melakukan rekayasa lalu lintas dengan cara menutup akses jalan menuju Masjid Jami Attaqwa, Ponpes Attaqwa selama 3 hingga 4 jam dialihkan.

“Untuk mengurai kemacetan, kita akan adakan rekayasa lalin, 3 hingga 4 jam akan kita alihkan,” pungkasnya.(IDR)