HUT Slank ke 33, Slanker Bekasi Helat Sukuran

Slankers Bekasi Kota menggelar kongkow bareng sambil silahturami dengan para slankers Bekasi kota yang di gelar di Mall Bekasi Tarde Center

BEKASI  РDalam rangka merayakan Hut Slank yang ke 33 tahun, Slankers Bekasi Kota menggelar kongkow bareng sambil silahturami dengan para slankers Bekasi kota yang di gelar di Mall Bekasi Tarde Center (26/12).

Tepat tanggal 26 Desember 2016, Band yang berasal dari gank Potolot Kalibata Jakarta Selatan tersebut bertambah usianya, Slankers Bekasi Kota mengadakan sukuran dan juga temu kangen dengan para Slankers yang ada di Kota Bekasi.

Menurut Ketua Slankers Bekasi Kota, Panji, kegiatan ini yang di lakukan Slankers Bekasi dalam rangka merayakan hut Slank yang ke 33 tahun, sambil temu kangen dengan para Slankers yang berdomisili di Kota Bekasi.

“Acara ini sengaja kita buat untuk merayakan hut Band Slank yang ke 33, dan acara ini di gelar kongkow sambil silahturami dengan para fans Slank yang ada di Kota Bekasi,”ujarnya.

Lebih jauh Panji menambahkan, dengan di gelar acara ini bisa terus mempererat para Slankers yang ada di Kota Bekasi, selian itu juga ini sebagai wadah para Slankers Bekasi Kota untuk berkumpul membuat kegiatan yang positiv.

“Selama ini kita banyak di lihat orang bahwa Slankers kampungan, selengean dan hal lainya, dan kita membuktikan bahwa penilian orang tentang Slankers itu tidak benar kita bisa berkarya dan juga membuat kegiatan yang positive,” ungkapnya.