Dinilai Tidak Netral, Situs Resmi bekasikab.go.id Bakal Dilapor ke Panwaslu

website resmi milik Pemkab Bekasi (www.bekasikab.go.id) yang dianggap tidak netral
website resmi milik Pemkab Bekasi (www.bekasikab.go.id) yang dianggap tidak netral

CIKARANG – Pasca telah ditetapkannya nomor urut pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati untuk Pilkada Kabupaten Bekasi 2017, suasana politik Kabupaten Bekasi kembali menghangat.

Hal tersebut dikarenakan website resmi milik Pemerintah Kabupaten Bekasi, kembali dinilai tidak netral. Protes keras pun di ucapkan oleh Sekretaris DPD PSI Kabupaten Bekasi, Muhammad Syahril.

Dia menilai hal tersebut sudah sangat keterlaluan, karena menurutnya website yang danai oleh dana Pemkab Bekasi, harusnya memberitakan informasi mengenai program Pemerintah Kabupaten Bekasi, bukan malah digunakan untuk kepentingan Bupati Incumben.

“Ini sudah keterlaluan, jangan karena admin website tersebut masuk sebagai timses Bupati Incumben, lantas seenaknya menggunakannya untuk kepentingan promosi diri,” tegasnya.

Lebih lanjut, pria yang disapa Bang Ariel ini mengancam akan sesegera mungkin melaporkan hal ini ke Panwaslu.

“Ini tidak bisa dibiarkan, saya sudah sempat protes pada saat pendaftaran calon di KPUD waktu itu, ternyata tidak cukup. Secara resmi saya akan buat laporan ke Panwaslu, jika Panwaslu tidak juga menindak maka langsung saja saya surati DKPP,” pungkasnya.