Mengejutkan, Neneng Tak Rela Bekasi Dipimpin “Orang Lama” dan Preman

Bupati Bekas Neneng Hasanah Yasin
Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin

CIKARANG – Bupati Bekasi, Neneng Hasanah Yasin, melontarkan pernyataan yang mengejutkan dalam sambutanya disaat tampil dihadapan pendukungnya dan kader partai NasDem.

“Saya mohon pada Allah yang terbaik untuk saya dan warga Kabupaten Bekasi,” ujarnya saat beri sambutan pada Kamis, (15/9/2016).

Neneng ‎menegaskan, dirinya tidak akan rela bila Kabupaten Bekasi diberikan kepada pemimpin yang lama. Dimana sudah diketahui kinerjanya. Ia juga tak rela, jika Kabupaten Bekasi kedepannya, dipimpin oleh seorang preman.

“Saya tidak rela sebagai warga, Bekasi dikembalikan pada pemimpin yang lama yang saya sudah tahu kinerjanya. Saya tidak rela Bekasi dipimpin  oleh preman!!,” tegasnya.

Dalam kesempatan yang sama, ia juga menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan yang diberikan Partai Nasdem.

Partai besutan Surya Paloh itu, kata dia, merupakan partai pertama yang secara resmi mendeklarasikan dukungan terhadap pencalonan dirinya.

“Terima kasih kepada partai Nasdem. Ini luar biasa tentu, tidak minta mahar, tidak minta jabatan apa-apa, cuma meminta saya agar berkomitmen bagaimana supaya saya sebagai kepala daerah bisa pro kepada rakyat, terus mensejahterakan rakyat dan terus mengangkat derajat rakyat,” ungkapnya.