Ini Harga Tiket Persib Saat Laga di Stadion Wibawa Mukti

Stadion Utama wibawa Mukti
Stadion Utama wibawa Mukti

CIKARANG – Persib melalui laman resmi mereka sudah mulai melakukan penjualan tiket pertandingan melawan Persiba.  ‎Bobotoh sudah bisa memesan tiket  pertandingan lanjutan TSC 2016 Presented by Indosat Ooredoo ini pada H-2 pertandingan.

Pemesanan tiket dapat dilakukan di Graha PERSIB Jalan Sulanjana 17 serta beberapa tempat biasa yang telah ditunjuk untuk penjualan tiket resmi, seperti di Stadion PERSIB, Stadion Siliwangi, kantor PSSI Kota Bandung, serta sekretariat kelompok suporter.

“Total tiket yang dicetak sekitar 25 ribu lembar,” kata Media Officer PERSIB, Irfan Suryadiredja.

Sesuai permintaan dari Manajer Persib Umuh Muchtar, Persib rencananya akan menghelat tiga laga kandang di Stadion Wibawa Mukti. Laga pertama yakni melawan Persiba Balikpapan pada 1 Oktober 2016.

Kemudian melawan Bhayangkara Surabaya United pada 12 Oktober 2016‎. Sedangkan yang terakhir melawan Gresik United pada 22 Oktober 2016.

Berikut harga tiket pertandingan PERSIB kontra Persiba:

VIP Barat Utama : Rp. 100.000
Barat Atas : Rp. 75.000
Timur Bawah : Rp. 50.000
Timur Atas, Utara dan Selatan: Rp. 40.000.‎

Dikabarkan sebelumnya, Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin memberikan restu kepada Persib Bandung menggunakan Stadion Wibawa Mukti untuk menghelat laga kandang Torabika Soccer Championship.

“‎Saya sudah mengizinkan Persib main di Stadion Wibawa Mukti. Semoga bobotoh dan para pecinta bola bisa menikmati,” katanya.