Walikota Janji Naikkan Honor Kader PKK Kota Bekasi

Walikota Bekasi, Rahmat Effendi hadiri acara Monitoring Evaluasi 10 program pokok PKK dan Penilaian di kelurahan Aren Jaya, Bekasi Timur rabu (24/08/2016)
Walikota Bekasi, Rahmat Effendi hadiri acara Monitoring Evaluasi 10 program pokok PKK dan Penilaian di kelurahan Aren Jaya, Bekasi Timur rabu (24/08/2016)

BEKASI TIMUR – Walikota Bekasi, Rahmat Effendi hadiri acara Monitoring Evaluasi 10 program pokok PKK dan Penilaian 5 Lomba dalam rangka Hari Kesatuan Gerak PKK dan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat Tahun 2016 di Kelurahan Aren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur Rabu (24/08/2016).

Bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bekasi, Hj. Gunarti Rahmat Effendi dan para kader tim penggerak PKK se Kecamatan Bekasi Timur turut meriahkan rangka HKG dan BBGRM.

Walikota dalam sambutannya mengatakan, Peran masyarakatlah yang penting dalam menyambut momen ini, semangat kebangkitan dalam gotong royong sangat diperlukan agar terciptanya visi Kota Bekasi, dan dalam tahun mendatang bisa raih penuh piala adipura untuk Kota Bekasi.

“Sinegritas 3 pilar juga sangat perlu dalam membentuk keharmonisan di Kelurahan mauapun Kecamatan, yang mampu menjaga dan membuat rasa nyaman masyarakat di wilayah” tegas Walikota.

Walikota juga mengintruksikan untuk menaikan dana hibah yang diterima kader PKK yang pada tahun ini mendapatkan Rp. 400.000 yang nantinya dirumuskan agar menjadi Rp. 500.000 dalam tahun 2017 mendatang,

“Buat rapat kerja dengan Asisten 2, Kepala Bappeda, panggil para Ketua Penggerak PKK sekota Bekasi, buat evaluasi mengenai honor” jelas Rahmat Effendi.

Disarankan agar para penggerak PKK agar tetap bersinegritas dengan Pemerintah Kota Bekasi, mengenai suksesnya 10 Pokok Progran PKK yang akan dijalankan. (Ndoet)