Rahmat Effendi Tandatangani Kesepakatan Pembangunan Kantor Imigrasi Kelas II Bekasi

Walikota Bekasi Rahmat Effendi tandatangani kesepakatan pembangunan Kantor Wilayah Imigrasi Kelas II Bekasi, senin (22/08/2016)
Walikota Bekasi Rahmat Effendi tandatangani kesepakatan pembangunan Kantor Wilayah Imigrasi Kelas II Bekasi, senin (22/08/2016)

BEKASI SELATAN – Walikota Bekasi Rahmat Effendi menandatangani kerja sama pembangunan Kantor Wilayah Imigrasi Kelas II Bekasi. Penandatanganan tersebut dilakukan di sela-sela apel pagi dilingkungan Pemerintahan Kota Bekasi, senin (22/08/2016).

Seperti diketahui, Kantor Wilayah Imigrasi Kelas II Bekasi yang sekarang berada di area GOR Kota Bekasi yang hampir tiap harinya melayani sekitar 250 jiwa dalam mengurus kebutuhan di Imigrasi.

“Kantor imigrasi Kelas II Bekasi ini sudah tidak memungkinkan menampung, jadi dibuatkan kerjasama antar Pemerintah Kota Bekasi dengan Imigrasi Bekasi untuk kesepakatan pembangunannya,” ujar Rahmat Effendi.

Lanjutnya, Dengan perjanjian kesepakatan mengenai pembangunan gedung, yang nantinya di pakai pinjam atau diserahkan dari Pemerintah Kota Bekasi ke Kementerian. Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Bekasi sangat mengapresiasikan dan menerima dengan bangga, proses tersebut dengan tandatangan kesepakatan dengan Pemerintah Kota Bekasi.

Tidak hanya Kantor Imigrasi, nanti juga akan siap melakukan kerja sama dengan Kantor Lembaga Pemasyarakatan Bulak Kapal yang sudah over kapasitas, Ujarnya

Selain itu, apel dirangkaikan juga dengan penerimaan penghargaan kepada pelayan kesehatan dari Dinas Kesehatan Kota Bekasi, serta penerimaan Piala penghargaan Juara Harapan 1 Tingkat Nasional kepada Kelurahan Jatimurni terkait Lomba Kinerja Kelurahan.

Tidak hanya itu, Walikota memanggil juga para Lurah dan Camat setempat terkait kinerja keterlambatan mengenai Beras Miskin yang diterima warga setempat, Walikota menegaskan agar para pejabat wilayah agar tidak membuat warga masyarakat menunggu dan harus tepat waktu apalagi mengenai proses pelayanan. (Ndoet)