Fun Hunting dalam Gathering Nikon Dxx di Musium Keprajuritan

Komunitas BKT Lovers menggelar acara Gatring Nikon Dxx Nasional untuk para pecinta fotografi yang ada di Jabodetabek di Musium Keprajuritan Taman Mini Indonesia Indah, Minggu, (28/8).
Komunitas BKT Lovers menggelar acara Gatring Nikon Dxx Nasional untuk para pecinta fotografi yang ada di Jabodetabek di Musium Keprajuritan Taman Mini Indonesia Indah, Minggu, (28/8).

JAKARTA – Untuk mempererat tali silahturami dalam satu hobi yang sama yaitu Fotografi, Komunitas BKT Lovers menggelar acara Gathering Nikon Dxx Nasional untuk para pecinta fotografi yang ada di Jabodetabek di Musium Keprajuritan Taman Mini Indonesia Indah, Minggu, (28/8).

Dalam gathering ini,  BKT Lovers bekerja sama dengan Bee Talk untuk mengumpulkan para fotografer yang ada di Jabodetabek agar tetap solit dalam menjalin komunikasi antar pencinta Fotografi.

Selain itu juga acara tersebut di isi dengan fun hunting dengan beberapa model ternama dan juga sharing fotografi.

Menurut Ketua Pelaksana Gatrhing Nikon Dxx Denis Barcho, kegiatan ini di helat untul mengumpulkan fotografer dari berbagai daerah dan juga Jabodetabek, dan memang adanya kegiatan ini, para fotografer yang hanya ketemu di media sosial bisa bertemu langsung.

“Kegiatan adalah kegiatan silahturami antar pecinta foto,  dimana mereka yang sudah ketemu atau belum bertemu bisa bertemu di acara ini saling tukar pikiran fotogragi sambil fun hunting dengan beberapa model ternama yang ada di Jabodetabek,” jujurnya.

Lebih jauh Denis menambahkan, bahwa telah di dukung penuh oleh Bee Talk untuk membuat acara Gathring Nasional Nikon Dxx, dimana yang hadir hampir 300 orang lebih memenuhi musium ke Prajuritan.

“Target kita sebenarnya 250 orang akan tetapi, antusias para fotografer yang datang sangat banyak maka kita tampunh semua agar lebih ramai dan bisa menjalin silahturami antar para pecinta foto yang ada di Jabodetabek dan juga luar daerah,’ pungkasnya.

Terpisah Ludfi salah satu peserta dari Kota Bekasi yang hadir dalam acara tersebut mengatakan,bahwa memang acara Ghatring Nikon dxx sangatlah luar biasa, karena banyak sekali fotografer yang hadir dan bisa saling tukar pikiran tentang fotografi.

“Saya datang karena memang acara tersebut Ghtaring Nikon Dxx sangat lah bagus untun para pemula pecita fotografer.  Walaupun saya tidak menggunkan kamera milik Nikon,  maka saya sangat antusias bersama teman teman pecinta fotografi dari Bekasi untuk hadir,” ungkapnya.