Asiik Berselfi Ria, ABG Tewas Terjatuh dari Gedung 5 Lantai

Ilustrasi
Ilustrasi

JAKARTA – Agus Firmansyah (13) siswa kelas satu SMP tewas terjadtuh dari lantai 5 Gedung Imigrasi Jakarta Utara yang sedang dibangun. Korban terpeleset saat sedang selfie bersama lima teman sebayanya pada Rabu (4/5/2016) sekitar pukul 21.00 WIB.

Orangtua korban, Dedi Setiadi dan Yuni tampak sangat terpukul saat melihat jenasah anaknya terbujur kaku di Rumah Duka RSUD Koja. Mereka tidak menyangka harus kehilangan putranya secara tragis.

Santi (33), kerabat korban mengaku heran mengapa keponakannya itu bisa masuk dan naik ke lantai 5 gedungyang sedang dalam proses pembangunan. “Saya bingung. Itu keponakan saya ngapain main ke gedung gelap begitu. Masih dalam tahap pembangunan juga. Emangnya enggak ada petugas keamanan di sana?” ucapnya kesal.

Menurut keterangan yang dihumpun, korban yang tinggal di Jalan Cipeucang 4, RT 010/012, Kelurahan Koja, Koja, Jakarta Utara tersebut malam itu datang ke lokasi bersama lima temannya. Mereka ingin berselfie ria di ketinggian. Namun ketika tiba di lantai lima, korban berjalan terlalu di pinggir sehingga terjatuh.