Sebelum Lawan PS Polri, Dejan Ingatkan Pemainya Jangan Cidera

CIKARANG – Dari persiapan kedua tim, Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic masih merahasiakan strategi yang akan diturunkan di laga kontra PS Polri kali ini.

Dejan menghimbau para pemainya agar berhati hati dalam pertandingan lawan PS Polri
Dejan menghimbau para pemainya agar berhati hati dalam pertandingan lawan PS Polri

Dejan tak akan membocorkan strategi Persib Bandung di laga ini. Jangka waktu yang dekat antara uji coba dan turnamen menjadi alasan utamanya.

Apalagi, PS Polri menjadi salah satu peserta meskipun berbeda grup pada turnamen itu.

“Kita persiapkaan tim untuk kompetisi dan turnamen Bhayangkara. Kita tidak mau buka semua kartu yang kita punya untuk game itu, karena terlalu dekat waktunya,” kata Dejan.

Ia juga menghimbau kepada para pemainya agar berhati hati dalam pertandingan ini. Karena Ia tak ingin para pemain andalanya mengalami cedera sebelum turnamen berlangsung.

“Kita harus hati-hati jangan sampai cedera dari kedua tim, karena kita harus ikut turnamen Bhayangkara. Tapi, setiap main kita ingin menang,” ucapnya.

Sedangkan PS Polri, tim ini dibentuk dari kumpulan mantan pemain Profesional, Eks Timnas U 19 dan beberapa pemain dari Polri itu sendiri. Sementara Bambang Nurdiansyah ditunjuk untuk mengarsiteki Tim ini.

Dari Eks Timnas U 19 ada nama nama seperti Fachtur Rachman, Paulo Sitanggang, Hansamu Yama, Hargianto dan Maldini Palli yang tergabung di Tim ini. Sedangkan dari pemain Profesional Bambang Nurdiansyah mengambil Robertino Pugliara, Bio Paulin dan Kiper Sendy Firmansyah.