Duet Model dan Fotografer di Bekasi Foodwalk Catwalk Bikin Heboh

Ratusan orang pecinta fotografi hunting bareng di Foodwalk Mega Bekas Mall, Rabu, (9/3/2016).
Ratusan orang pecinta fotografi hunting bareng di Foodwalk Mega Bekas Mall, Rabu, (9/3/2016).

BEKASI – Mempererat pergaulan di kalangan fotografi di Bekasi, para komunitas foto dan model yang ada di Bekasi menggelar event hunting foto yang bertemakan Bekasi Foodwalk Catwalk di Foodwalk Mega Bekas Mall, Rabu, (9/3/2016).

Event ini juga ternyata mendapat apresiasi komunitas fotografi dari Subang, Depok, Karawang, Cikampek, Cilegon, Bogor, Bandung dan Jakarta, yang ikut meramaikan event ini.

Menurut Ketua Pelaksana, Maulana, kegiatan ini jelas untuk mempererat komunikasi dan silahturami pecinta fotografi.

“Jadi tidak hanya di Bekasi saja, kita mengundang teman teman yang ada di luar Bekasi untuk bisa bergabung sambil foto dan juga sambil temu kangen. Memang kita hanya bisa bertemu di saat ada acara fotografi saja, tapi kali ini kita ingin mengajak semua untuk bisa berkumpul bersama dengan para pecinta foto,” ujarnya.

Lebih jauh Maulana menambahkan, bahwa dalam kegiatan ini tidak hanya memfoto para model di area Foodwalk saja, melainkan mencoba untuk bisa menampilkan para model untuk berjalan di papan catwalk yang telah di sediakan.

“Kita ingin mencoba kegiatan ini berbeda dengan event foto lainya, dan kita mencoba para model yang kita bawa dari Bekasi ini berjalan di papan catwalk untuk nantinya di foto oleh para fotograper yang ada di event ini,” ungkapnya.