Zulkifli Hasan Minta Masyarakat Waspadai Gerakan Kaum LGBT

Ketua MPR RI Zulkifli Hasan (foto:web)
Ketua MPR RI Zulkifli Hasan (foto:web)

AMBON – Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan menegaskan prilaku Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender (LGBT) adalah penyimpangan. Selain harus menolak keberadaannya, masyarakat juga harus mewaspadai gerakan kaum LGBT tersebut.

“Catat bahwa itu adalah penyimpangan,” ujar Zulkifli di sela Musyawarah Wilayah (Muswil) ke VI Partai Amanat Nasional, di Ambon pada Minggu (21/2/2016) malam.

Menurut Zulkifli, gerakan LGBT yang ingin diakui eksistensinya dan terus berupaya untuk memperjuangkan legaliatasnya harus dapat ditolak oleh semua kalangan, termasuk juga media.

“Pemerintah, wartawan semuanya harus hati-hati, bayangkan kita ini negara pancasila Anda punya istri kan? Kalau anda selingkuh saja itu tidak boleh, dianggap tabu bagi kita, lalu ini selingkuh sesama jenis apa itu bukan penyimpangan?” ungkap Zulkifli.

Dia mengatakan, perilaku LGBT tidak saja bertentangan dengan nilai Pancasila namun juga nilai-nilai agama sehingga harus dapat ditolak keberadaannya. Dia pun meminta kepada semua kalangan masyarakat agar mewaspadai gerakan tersebut.

Meski secara tegas menolak keberadaan LGBT, namun dia mengajak semua pihak agar dapat melindungi mereka yang dinilai sebagai pelaku penyimpangan. (Wartabuana)