The Special One Buka Peluang Latih Inter

Jose mourinho (foto:AFP)
Jose mourinho (foto:AFP)
BERITABEKASI.CO.ID – Jose Mourinho, hadir di Stadion Giuseppe Meazza guna menyaksikan langsung laga antara Inter Milan kontra Sampdoria di ajang Serie A.

Seperti yang diketahui, Mourinho memang pernah menangani Inter Milan periode 2008 hingga 2010. Pelatih asal Portugal ini bahkan mampu membawa Inter meraih gelar treble winners di tahun 2010 silam.

Sekembalinya ia ke Meazza, Mourinho merasa sangat emosional. Mou mengaku masih merasakan kehangatan seperti saat dirinya masih menangani Inter 6 tahun lalu.

“Apa artinya saya berada di sini? Kembali ke rumah, keluarga, hubungan yang tetap dekat dengan mereja, bahkan setelah saya sudah pergi hampir enam tahun,” ujar Mourinho.

“Hal terhebat tentang sepakbola, lebih penting daripada hasil atau kemenangan, adalah hubungan manusia dan persahabatan yang tetap ada,” tuturnya.

Kembalinya Mourinho ke Inter, menimbulkan spekulasi baru. Hal ini mengingat Mourinho masih dalam status ‘pengangguran’ pasca dipecat Chelsea bulan Desember 2015 lalu.

Saat ditanya soal kemungkinan dirinya kembali melatih Inter, Mourinho secara spontan mengatakan hal tersebut sangat mungkin.

“(Massimo) Moratti akan selalu menjadi Presiden saya. Bisakah saya kembali (ke Inter) suatu hari nanti, mengapa tidak? Saya kembali ke Chelsea, jadi mengapa tidak kembali ke Inter juga?” lanjut Mourinho.

Saat ini, Mourinho santer dikabarkan akan segera menggantikan Louis van Gaal dalam posisi sebagai manajer Manchester United.(viva)