Chelsea Gaet Alexandre Pato dari Corinthian

alexandre-pato-sao-paulo-vasco-copa-do-brasil-23092015_1e5s96wt7vziy16v37inm46mul
BERITABEKASI.CO.ID – Chelsea dikabarkan sebentar lagi akan menyelesaikan kesepakatan transfer untuk Alexandre Pato, setelah pemain Brasil tersebut dikabarkan lolos tes medis.

Pato memang santer dikaitkan dengan The Blues selama beberapa pekan terakhir. Buruknya kondisi Radamel Falcao dan tak kunjung moncernya Loic Remy memaksa The Blues hanya mengandalkan Diego Costa sebagai bomber utama.

Kondisi tersebut membuat The Blues terpaksa mencari nama baru untuk mendampingi Costa di lini depan. Dan pilihannya jatuh kepada Pato.

Dilansir Sky Sports, antara Corinthians dan pihak Chelsea telah mencapai kesepakatan untuk transfer pemain 26 tahun tersebut. Bahkan diklaim bahwa Pato telah lolos tes medis dan akan menandatangani kontrak dengan status pinjaman dan opsi permanen pada akhir musim nanti.

Nama Pato sempat melejit saat bermain untuk AC Milan. Namun cedera parah membuatnya harus kembali ke Brasil pada 2013, di mana ia menandatangani kontrak empat tahun dengan Corinthians.

Namun selama dua musim terakhir, Pato menghabiskan karirnya di Sao Paolo dengan status pinjaman dan sukses membuat 19 gol dari 59 penampilan. (BOLA)