MU Datangkan Pemain Muda Italia

index-201601151500041MANCHESTER – Manchester United dikabarkan berminat mendatangkan pemain muda asal Italia, Luca Ercolani. Pemain yang baru berusia 16 tahun itu direkrut untuk mengisi posisi belakang.

Ercolani, yang biasa bermain sebagai bek tengah, menjalani trial di Manchester United selama beberapa pekan. Kabarnya, pemandu bakat Setan Merah kepincut dengan aksinya dan siap memberikan kontrak.

Pelatih Louis van Gaal sendir beberapa kali memainkan Daley Blind sebagai bek tengah meski posisi idealnya adalah bek kiri atau gelandang bertahan.

Jika MU benar-benar mengontraknya, kemungkina besar Ercolani akan dimainkan di tim U-21 atau dipinjamkan ke klub lain demi menambah pengalaman dan jam terbang.

Pemandu bakat yang memantau permainan Ercolani adalah David Williams, orang yang sama memboyong Federico Macheda dan Giuseppe Rossi ke Old Trafford.

Namun, banyak pihak meragukan kedatangan Ercolani akan langsung memecahkan permasalahan Van Gaal di lini belakang. Wajar saja, karena pemain yang memperkuat klub Seri D, Forli, baru berusia 16 tahun.(wbc)