Menuai Hasil Minor, LVG Ogah Mundur dari Kursi Manager MU

van-gaal-201512290742021
MANCHESTER – Meski tim asuhannya Manchester United hanya mampu bermain imbang 0-0 atas Chelsea di pekan ke-19 Liga Utama Inggris, namun Louis van Gaal menegaskan tidak mundur dari posisinya sebagai pelatih.

Bahkan Van Gaal justru optimistis akan tetap mendapat dukungan dari jajaran klub kendati Manchester United belum juga menghasilkan kemenangan pada delapan laga terakhir.

“Saya hanya bekerja dengan pemain dan Anda melihat bahwa para pemain berjuang untuk saya dan mereka berkinerja baik,” kata Van Gaal seperti dilansir dari situs resmi Manchester United, Selasa (29/12/2015).

“Bahkan setelah hasil ini, fans bertepuk tangan, jadi saya tidak bisa mengatakan bahwa kondisi saya sedang sangat memprihatinkan,” katanya.

“Namun saya berkeyakinan penuh kepada dewan klub dan pemain. Ketika para pemain yang di bawah tekanan bisa memberikan kinerja seperti ini maka tidak ada alasan untuk bagi saya untuk mengundurkan diri,” jelas Van Gaal.

“Mungkin media ingin (saya mundur) tapi saya tidak akan melakukan itu. Ini bukan jawaban untuk bertahan, ini untuk memenuhi kontrak saya,” katanya.(wbc)