Ini Dia Kata-kata yang Pernah Bikin Kesel di Tahun 2015 ?

Ilustrasi
Ilustrasi

– Gue otw
– Gue pinjem uang lu dulu ya , besok gue ganti
– Iya , bapak ngeluarin soal ulangannya gak susah kok (TAPI APA PAK ? SUSAH BANGET PAK ?)
– 5 menit lagi gue nyampe
– Eh tadi dia nyariin lo tuh (padahal mah cuman buat baper doang :’))
– kita ngumpul jam 7 ( dia sendiri ngaret )
– aku sayang kamu doang kok ( padahal mah lagi deketin banyak orang )
– belum belajar nih gue tiba-tiba dapet 100
– aku ga akan ninggalin kamu
– kalo misalnya ga suka sama gue ngomong langsung aja kali, jangan dibelakang ( giliran ngomong dibelakang, malah diblg pengecut ini itu, giliran ngomong di depan aja dimusuhin, berantem2 ga jelas , sindiran sana sini, ngajak yang lain buat ikut musuhin )
– cowok itu ga liat fisik ( belum ketemu sih bilangnya gitu, pas ketemu ditinggal gitu aja )
– aku akan selama nya sayang kamu
– aku terima kamu apa adanya” (padahal mah enggak , nyuruh berubah ini itu )
– aku cuma punya kamu ( padahal mahh dia nya udah kebagi2, kita aja yg ga tau )
– gak lg chat sama siapa-siapa kecuali kamu ( padahal lg asik bgt sama temen-temen ceweknya )
– yaudah gue maafin ( padahal dlm hati mah blm ikhlas bgt )
– jgn ngerjain pr dong ( tiba-tiba bsk dia ngumpulin tuh pr )
– kamu segalanya buat aku
– aku ga bisa hidup tanpa kamu (sampe sekarang mantan gue aja masih idup)