Ulang Tahun Pertama Aston Imperial Bekasi Potong Tumpeng

Perayaan ulang tahun pertama, Hotels Aston Imperial Bekasi
Perayaan ulang tahun pertama, Hotels Aston Imperial Bekasi

BEKASI – Aston Imperial Bekasi genap berusia satu tahun pada 15/11/2015 yang lalu. Perayaan ulang tahun Aston Imperial Bekasi berlangsung pada 16/11/2015.

Perayaan yang dilangsungkan di Imperial Sky Lounge yang berada di lantai 16 Aston Imperial Bekasi ini berlangsung sederhana namun khusyuk.

Dalam acara ulang tahun pertama Aston Imperial Bekasi tersebut, tidak hanya staff dan management Aston Hotel yang datang namun juga beberapa tamu dari management Bekasi Cyber Park dan juga pemilik hotel, Bapak Gideon Abednego.

Dalam jangka waktu satu tahun, Aston Imperial Bekasi sudah cukup dikenal oleh masyarakat dan sudah mulai banyak acara yang diselenggarakan di hotel Aston Bekasi.

Harapan di tahun berikutnya, Aston Imperial Bekasi dapat lebih dikenal masyarakat dan dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi.

Foto bersama staff dan management Aston Hotel dan tamu dari management Bekasi Cyber Park dan juga pemilik hotel, Bapak Gideon Abednego.
Foto bersama staff dan management Aston Hotel dan tamu dari management Bekasi Cyber Park dan juga pemilik hotel, Bapak Gideon Abednego.

General Manager Aston Imperial Bekasi, Ahmad Hifni mengatakan, jangan berpuas dengan apa yang dicapai saat ini.

“Di tahun berikutnya kita harus lebih semangat, Aston Imperial Bekasi harus lebih baik lagi, apalagi jika semua fasilitas, terutama Grand Ballroom sudah bisa digunakan,” katanya dalam sambutan pada saat perayaan ulang tahun pertama Aston Imperial Bekasi.

Masih dalam rangka merayakan ulang tahun pertama Aston Imperial Bekasi, pada 17-18 November 2015 para staff dan management Aston Imperial Bekasi mengadakan outing ke Trans Studio Bandung.

Acara yang dibagi menjadi dua hari ini bertujuan untuk meningkatkan rasa kebersamaan para staff dan management dari Aston Imperial Bekasi.