Claudio Ranieri Menyarankan Vardy Bertahan di Leicester

images.-201511271409191BERITABEKASI.CO.ID – Top skor Liga Primer Inggris dari klub Leicester City, Jamie Vardy, disarankan agar menolak tawaran pindah ke klub besar.

Saran tersebut diberikan kepada Verdy, karena pemain baru akan akrab untuk menjadi cadangan.

Vardy menjadi pemain yang diincar banyak klub berkat penampilan apiknya bersama Leicester. Saat ini, ia menjadi pencetak gol terbanyak Liga Primer Inggris dengan 13 gol.

Berkat gol-golnya tersebut, Vardy mampu membawa Leicester untuk sementara bertengger di puncak klasemen Liga Primer Inggris dari 13 laga. Bahkan, pemain asal Inggris itu berpeluang memecahkan rekor Ruud van Nistelrooy dengan mencetak gol 11 laga beruntun.

Verdy dikabarkan diminati Chelsea dan Manchester City, Vardy juga sempat dikaitkan dengan Real Madrid. Namun, pelatih Leicester, Claudio Ranieri menyarankan pemain 28 tahun itu bertahan di King Power Stadium (kandang Leicester).

“Jika Anda pindah ke tim besar dan menjadi pemain cadangan, apakah Anda merasa senang? Saat ini mereka adalah raja di sini. Di tim lain, apakah mereka akan menjadi raja?” ujar Ranieri, dikutip dari Mirror.

“Saya mengerti jika seseorang ingin pergi, tapi saya yakin di tahun berikutnya, secara perlahan Leicester bisa semakin berkembang dan bersaing di papan atas,” tandas pelatih Italia ini.