Banyak Pemain Cidera, Persib Bandung Pincang Dilaga Perdana Piala Sudirman

Persib Bandung
Persib Bandung

BANDUNG – Menghadapi turnamen Piala Sudirman Persib Bandung dilanda kecemasan dengan banyaknya pemain yang absen. Namun, Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman tetap optimis dan siap menghadapi turnamen tersebut. Ia (Djadjang-red) meyakini jika di laga pembuka nanti melawan Persela Lamongan, Minggu (15/11/2015) hanya ada dua pemain yang tidak akan ikut berlaga.

“Untuk keseluruhan kita siap. Mungkin hanya Zulham dan Jajang yang tidak bisa ikut di pertandingan perdana. Kita akan lihat sejauh mana cedera mereka,” ujar Djanur panggilan akrabnya, Kamis (12/11/15).

Djanur menambahkan, selain Zulham dan Jajang dirinya pun berharap jika kondisi dua striker Persib yang cedera, Tantan dan Spasojevic segera pulih.

“Sama kedua pemain ini masih dalam masa perawatan, tapi kita berharap semoga kondisi mereka sudah membaik. Meski banyak yang absen tetap kita akan menargetkan menang,” tambahnya.

Seperti sudah kita ketahui, jika Zulham dan Jajang sama-sama mendapat cedera di bagian lututnya saat itu bertanding di turnamen Habibie Cup. Sedangkan untuk Tantan kondisinya saat ini masih merasa nyeri di bagian cederanya. Sementara Spaso sendiri masih harus melakukan terapi agar pinggangnya bisa melakukan gerak dengan reaksi cepat.(Fokusjabar)