Sambangi Indonesia, delegasi FIFA/AFC Cari Solusi Mengenai Pencabutan Sanksi

downloadJAKARTA – Rombongan delegasi bersama FIFA/AFC resmi mendarat dan tiba di Jakarta, Minggu (1/11/2015). Delegasi bersama yang terdiri dari James Johnson, Mariano V Araneta, HRH Prince Abdullah Shah&Team, Windsor Jhon, Sanjeevan, Kohzo Tashima, Kazumi Shimizu ini selama di Jakarta menginap di Hotel Fairmont, Senayan.

Melansir informasi dari laman resmi PSSI, rombongan tersebut akan berada di Jakarta selama dua hari yakni Senin (2/11) dan Selasa (3/11). Delegasi bersama FIFA/AFC ini akan bertemu dengan PSSI, Presiden RI, Menpora, PT Liga Indonesia, perwakilan Asosiasi Provinsi (Asprov). Lalu bertemu dengan perwakilan Media (SIWO), APPI dan APSNI.

Delegasi bersama FIFA/AFC ini datang ke Indonesia untuk mendiskusikan mengenai sanksi FIFA dan syarat serta potensi pencabutannya dari sepakbola Indonesia. PSSI berharap lewat pertemuan ini menjadi titik awal serta momentum pencerahan sepak bola Indonesia.

Diharapkan pertemuan ini ada solusi, sehingga sepak bola Indonesia dapat diterima kembali dan mendapat manfaat dalam pergaulan internasional. Sikap dan keputusan yang diambil dari delegasi bersama ini nantinya adalah sikap resmi FIFA. Bukan atas nama perorangan.