Djanur Masih Berharap Liga Indonesia kembali Digulirkan

Persib Bandung
Persib Bandung

BANDUNG -Turnamen Piala Presiden 2015 sudah berakhir minggu(18/10/15) malam. Persib Bandung berhasil keluar sebagai juara dengan menyingkirkan langkah Sriwijaya FC dengan skor 2-0. Meski hanya sebatas turnamen untuk mengisi kekosongan akibat tidak adanya liga. Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman sangat menyambut baik gelaran yang digagas oleh Pihak Mahaka Sports and Entertainment.

“Saya sangat mengapresiasi gelaran turnamen ini, meskipun hanya untuk mengisi kekosongan liga akibat terkena sanksi. Tapi ternyata turnamen ini sangat disambut luar biasa oleh masyarakat, penghasilan kami juga ya di turnamen ini. Saya cuman berharap agar pemerintah dan PSSI bisa segera membuat liga dan segera ada solusi agar kehidupan kami bisa normal lagi,” ujar Djadjang kepada wartawan, Senin (19/10/15).

kang Djanur menambahkan, meski secara kepuasaan dirinya sangat senang ketika membawa Persib juara ISL 2014 lalu, karena bentuk kompetisi liga dan tingkatannya lebih sulit. Tapi Djanur pun cukup antusias melihat atmosfer turnamen ini. Apalagi turnamen ini menyimpan sebuah kebanggaan karena disaksikan langsung oleh Presiden RI Joko Widodo.

“Ya kalo beda sih memang beda, kalau saat final ISL itu lebih bergengsi. Tapi ini juga suprise ga nyangka turnamen seperti ini tapi animo masyarakat sangat luar biasa terhadap sepak bola,” tambahnya.

Oleh karena itu Djanur berharap, sebagai orang yang tumbuh dan hidup mencari nafkah di dunia sepakbola, dirinya meminta agar para petinggi negara bisa segera meredam ego nya masing-masing dan segera mencari solusi agar Liga kembali bergulir. Karena setelah turnamen ini semuanya kembali bingung karena liga belum ada. Meskipun ada kabar jika nanti ada kompetisi lagi namun semuanya belum Fix benar.

“Saya tidak tahu kedepan nanti akan seperti apa. Hanya ada kabar saja tapi itu juga masih belum jelas. Kita akan tunggu apa nanti ada kompetisi dari Pemerintah atau turnamen lain seperti ini lagi,” jelasnya.