Kalahkan Sriwijaya, Persib Bandung Juara Piala Presiden 2015

IMG_20151018_193851JAKARTA – Persib bandung berhasil menjadi juara Piala Presiden 2015 setelah mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor 2-0 yang dilaksanakan di Stadion Utama Bung Karno, minggu (18/10/2015) malam. kemenangan Persib di Peroleh melalui gol Ahmad Jufriyanto menit 5″ dan Makan Konate menit 45.

laga Piala Presiden berjalan dengan tensi yang tinggi, saling jual beli serangan terjadi sejak pluit babak pertama berbunyi

Pada menit ke 5 Sriwijaya FC sempat menciptakan peluang melalui Musafry setelah menerima umpan dari Titus bonai, namun tendangan Voli nya masih menyamping disisi gawang I Made Iriawan

Persib akhirnya mencetak Gol lebih dulu melalui ahmad jufriyanto pada menit ke 6″ melalui tendangan bebas. Setelah gol itu Sriwijaya mencoba meningkatkan serangan untuk menyamakan kedudukan. Namun Sriwijaya terlihat kesulitan menembus pertahanan Persib yang solid.

Persib kembali menambah keunggulan melalui gol Makan Konate pada menit 45 sehingga merubah skor menjadi 2-0 untuk keunggulan Persib bandung hingga babak pertama berakhir.

pada babak kedua jalannya laga juga terlihat dengan seru, Sriwijaya ngotot untuk bisa mencetak gol menyamamakan keduddukan. namun hingga babak kedua berakhir tidak terjadi gol tambahan.

Dengan kemenangan ini Persib Bandung berhasil menjadi Juara Piala Presiden 2015 dan berhak memperoleh hadiah sebesar 3 miliar rupiah.