Bertemu Mantan Klub, Supardi : Saya Akan Main Total Untuk Persib

foto-persib-bandung-latihan-di-seskoad-SUPARDI-SIM_2406
BANDUNG – Laga Persib Bandung kontra Sriwijaya FC pada Final Piala Presiden Akhir pekan nanti menjadi ajang reuni Supardi Nasir bersama mantan klubnya.

pemain asal Pekanbaru itu pernah menjadi bagian skuat ketika mengantarkan Laskar Wong Kito menjadi juara Indonesia Super League 2012 lalu. Namun dia (Supardi-red) menegaskan siap tampil profesional dan total mengerahkan seluruh kemampuannya untuk membawa Persib kembali naik tahta sebagai juara.

Dia pun menegaskan tidak akan canggung dalam laga yang mentas di Stadion Gelora Bung Karno akhir pekan nanti. “Kalau seperti itu (segan menghadapi mantan tim), aku pikir bukan pemain sepakbola profesional kita,” ujar Supardi saat diwawancara, Rabu (14/10).

Menurutnya jika satu pemain sudah dikontrak oleh sebuah tim, dia tidak bisa lagi berkompromi dengan masa lalu. Meski yang harus dihadapi adalah sahabat atau saudara kandung sendiri.

Supardi pun mencontohkan walaupun dia mesti menghadapi Muhammad Ridwan, dia tidak akan mengalah demi sang sahabat. Kedua pemain ini memang seolah tidak bisa dipisahkan baik di dalam maupun di luar lapangan.

“Jangankan Sriwijaya FC, ketika baju sudah beda di lapangan, mau itu melawan Ridwan suatu saat, kita lawan,” tegasnya.

Bagi pemain berusia 32 tahun itu, menurutnya setiap pesepakbola punya naluri untuk memberikan yang terbaik bagi tim yang dibelanya.

Sehingga tidak ada alasan bagi suporter untuk meragukan pemain kebanggaannya akan bermain setengah hati. “Pemain sepakbola itu kalau engga membunuh, kita yang dibunuh. Tapi dalam artian positif ya,” tukasnya, seperti dilansir laman media simamaung.com