Setelah Go-Jek dan GrabBike, Kini Muncul Blu-Jek ‘Gratis Numpang 30 Hari”

blujek2
Blu-Jek optimis pangsa pasar masih sangat besar di Jakarta.
blujek1
Pengemudi Blu-Jek mulai beroperasi besok, Jumat.

JAKARTA – Setelah kemunculan Go-Jek dan GrabBike, layanan jasa antar berbasis aplikasi memunculkan Blu-Jek. Blu-Jek resmi diperkenalkan kepada warga ibu kota, Kamis, (17/9/2015).
Co-Founder dari Blu-Jek, Michael Manuhutu optimis pangsa pasar layanan seperti ini masih sangat besar di Jakarta.

“Kami berbeda dari yang lainnya, sebab kami memiliki satu metode pembayaran yang disebut cashless,” katanya dalam peluncuran Blu-Jek di Jakarta, Kamis (17/9/2015).

“Jadi nanti konsumen tidak perlu membayar menggunakan uang fisik. Pengguna hanya tinggal memanfaatkan akun virtual dari aplikasi bernama e-cash,” tambah Michael.

Dia menjelaskan, metode pembayaran seperti ini memang belum akrab di masyarakat, tetapi dirinya memiliki alasan tersendiri untuk itu.

Kendati demikian, Blu-Jek saat ini tetap mengakomodasi pembayaran secara cash atau fisik, tetapi pengguna dapat memilih fitur cashless payment jika berminat.

“Rider (pengendara) Blu-Jek mulai beroperasi besok, Jumat. Ini juga sejalan dengan aplikasi yang dapat diunduh dan diaktifkan terhitung Jumat 18 September,” jelasnya.

Michael mengatakan, dalam kemunculan perdananya ini, Blu-Jel langsung memberikan promo gratis menumpang selama sebulan (30 hari). Promo tersebut, lanjut Michael, mulai berlangsung Jumat 18 September hingga 30 hari ke depan.

Dengan promo tersebut, Michael berharap warga Jakarta bisa menikmati fasilitas dan kenyamanan yang diberikan Blu-Jek

“Besok kita siapkan 1.000 rider untuk melayani penumpang di Jakarta. Kami berharap, masyarakat bisa merasakan hal yang berbeda saat menggunakan Blu-Jek,” harapnya.