PDAM Tirta Bhagasasi Sebut Ada Penyebar Gosip Soal B Fresh

BEKASI – Kepala Bagian Hukum dan Humas PDAM Tirta Bhagasasi, Sabtu, (13/6/2015), Endang menegaskan, produk air mineral dalam kemasan (AMDK), B Fresh (Bhagasasi Segar), yang dikeluarkan saat Porda Jabar, masih ada.

“PDAM Tirta Bhagasasi terus mengupayakan agar AMDK milik kami yaitu B Fresh diterima ditengah masyarakat. Dilihat dari sisi pemasarannya, memang membutuhkan strategi khusus agar penjualannya merata,” tegasnya.

air kemasan B Fresh yang diluncurkan PDAM Tirta Bhagasasi saat Porda Jabar
Air kemasan B Fresh yang diluncurkan PDAM Tirta Bhagasasi saat Porda Jabar

Meski masih diproduksi tebatas, namun PDAM Tirta Bhagasasi yakin B Fresh sudah bisa dikonsumsi oleh masyarakat.

“B Fresh itu bisa dikonsumsi masyarakat, meski produksinya masih terbatas. Baru-baru ini justru ada ormas dan perusahaan memesan B Fresh. Yah… kalo gosip mah mungkin ada aja, untuk kepentingan kelompok dan pribadi,” ujar Endang

Untuk diketahui, PDAM Tirta Bhagasasi merupkan BUMD penyedia jasa air bersih bagi area industri, area bisnis maupun pemukiman penduduk di wilayah operasional Tirta Bhagasasi, meliputi Kabupaten Bekasi dan sebagian Kota Bekasi.

Tirta Bhagasasi senantiasa berupaya memberikan pelayanan terbaik berupa jasa penyedia kebutuhan akan air yang terjamin kualitas dan kuantitasnya. Hal ini adalah bagian langkah kecil Tirta Bhagasasi untuk menyehatkan masyarakat Bangsa Indonesia.