Harris Hotels Hadir di Summarecon Bekasi

Walikota Bekasi Rahmat Effendi saat peresmian HARRIS Hotels and Convention Bekasi
Walikota Bekasi Rahmat Effendi saat peresmian HARRIS Hotels and Convention Bekasi

BERITABEKASI.CO.ID, BEKASI UTARA – Walikota Bekasi Rahmat Effendi, Kamis (21/05/2015), meresmikan Grand Opening HARRIS Hotels and Convention Bekasi.

Walikota Bekasi Rahmat Effendi menyambut baik keberadaan HARRIS Hotels and Conventions Bekasi sebagai salah satu sarana melengkapi keberadaan perumahan Summarecon Bekasi dan pusat perbelanjaan summarecon mall bekasi (SMB).

“Hadirnya HARRIS Hotels Bekasi tentunya turut menjadi salah satu penyumbang pajak asli daerah (PAD) untuk kota Bekasi,” ucapnya saat memberikan sambutan.

Hotel yang sudah beroperasi sejak awal 2015 ini, dirancang untuk menjaring wisatawan dan pebisnis yang beraktivitas di Bekasi.

Direktur penjualan dan Pemasaran Tauzia Hotel Management, Yusuf Ijsseldijk menyatakan, HARRIS Hotels and Convention Bekasi memiliki 332 kamar dan suites, yang dirancang khusus menjadi trendsetter di kota Bekasi.

“Berlokasi di area New Modern City Summarecon Bekasi dengan akses langsung menuju Summarecon Mal Bekasi, HARRIS hotels akan menjadi tempat ideal  bagi tamu wisata maupun bisnis lokal dan mancanegara,” ucapnya kepada awak media saat konfrensi pers.

Masih kata dia, HARRIS Hotels Bekasi senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik demi kenyamanan tamu hotels yang menginap.

“Jadi, kami mencoba memberikan yang terbaik bagi pengunjung. Selain jumlah kamar terbanyak dibandingkan hotel lainnya, tamu kami berikan akses gratis untuk koneksi WiFi di semua area hotels,” katanya.

Sementara itu, Direktur PT Summarecon Agung Tbk, Adrianto P. Adhi mengatakan, HARRIS Hotels and Convention Bekasi melengkapi fasilitas lainnya yang telah ada di Summarecon Bekasi seperti SMB, Food city, Pasar Modern Sinpansa, Pusat otomotif AXC, dan gedung perkantoran plaza Summarecon Bekasi.

“Dengan adanya hunian dan hotel,  apartement dan mall, kedepan kota Bekasi akan menjadi kota metropolitan yang modern dengan segala fasilitas yang memadai, sehingga kota Bekasi akan sejajar dengan kota lainnya di Indonesia yang terlebih dahulu berkembang.” Pungkasnya. (Ton).