Hasil Jajak Pendapat Situs ini Tidak Sesuai Kebutuhan

Bukti jajak pendapat menunjukan  Situs Resmi Milik Pemkab Bekasi Tidak Sesuai Kebutuhan
Bukti jajak pendapat menunjukan Situs Resmi Milik Pemkab Bekasi Tidak Sesuai Kebutuhan

CIKARANG – Masyarakat Kabupaten Bekasi boleh prihatin dengan keberadaan Situs Resmi Milik Pemerintah Kabupaten Bekasi dengan alamat www.bekasikab.go.id.

Pasalnya, hingga saat ini belum bisa memberikan informasi yang dibutuhkan bagi pelajar, apalagi informasi menarik agar wisatawan bisa berkunjung ke Kabupaten Bekasi.

Dari hasil jajak pendapat yang disajikan dalam Situs Resmi Milik Pemerintah Kabupaten Bekasi yang dikelola Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) tersebut, dengan jelas menyebutkan Tidak Sesuai kebutuhan (860) 63,3 %, dan sesuai kebutuhan hanya (498) 36,6 %, dari jumlah pemilih sebanyak 1359.

Berdasarkan indikator itulah, seharusnya Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Pemerintah Kabupaten Bekasi
Hudaya, segera berbenah.

Kepala Dinas, Hudaya, bahkan Bupati Bekasi, Neneng Hasanah Yasin, semestinya bisa langsung menegur pengelola Website tersebut lantaran tidak profesional dan terkesan ‘kejar tayang’, dan mengabaikan kebutuhan informasi bagi masyarakat Kabupaten Bekasi.

Diskominfo Pemkab Bekasi harusnya bisa berkaca dan mencontoh 12 Website milik Pemerintah Daerah di Indonesia yang masuk kategori terbaik. 1 dari 12 Website terbaik itu milik Pemkot Bekasi (www.bekasikota.go.id)