Dcost Seafood Cikarang Luncurkan Program ‘Hamil Dulu Baru Bayar’

Manager Outlet Dcost Seefood SGC, Sunarso (tengah).
Manager Outlet Dcost Seefood SGC, Sunarso (tengah).

BERITABEKASI.CO.ID, CIKARANG – Hamil dulu baru bayar. Ya, rumah makan yang memiliki motto “restoran bintang lima, rasa kaki lima” Dcost untuk menarik pelanggan memberikan program tersebut diatas.

Hamil dulu baru bayar adalah sebuah program resepsi pernikahan di Dcost yang seluruh biaya resepsi pernikahan ini ditanggung oleh Dcost dan pembayaran akan dilakukan oleh mempelai apabila sang istri nantinya sudah mengandung anak atau hamil. Demikian diungkapkan oleh Manager Outlet Dcost Seefood SGC, Sunarso, Rabu (27/05/2015).

“Calon pengantin harus datang dan mendaftar di outlet WTC Mangga dua, dimana calon pengantin kemudian di wajibkan mengisi formulir pendaftaran serta melampirkan KTP, kemudian memilih paket konsumsi HBB yang telah di sediakan, maksimal konsumsi yang disediakan untuk 300 orang,” jelasnya kepada beritabekasi.co.id.

Lanjut dia, nantinya calon pengantin akan mendapat voucher makan sesuai dengan jumlah undangan yang telah disepakati bersama. Calon pengantin diperbolehkan menambah undangan dengan maksimal penambahan berjumlah 100 orang. Setiap penambahan undangan dikenakan biaya per-orang 30 ribu di tambah Pajak sebesar 10 persen. “Pembayaran penambahan undangan di bayar di muka,” tambahnya.

Masih kata dia, Calon pengantin di haruskan membayar uang muka sebesar 1 juta rupiah sebagai tanda jadi (DP), setelah acara prosesi pernikahan selesai pihak DCOST akan mengembalikannya uang DP nya kembali.

”Makanan sisa resepsi pernikahan dapat dibawa pulang oleh pengantin, calon pengantin juga dapat memasukan konsep pernikahan yang mereka inginkan, selama tidak bertentangan dengan standar Dcost,” katanya.

Lebih lanjut dia mengatakan, guna untuk memudahkan administrasi penagihan, nantinya pengantin di harapkan memberitahukan kepada pihak Dcost Seafood, apabila sang istri telah hamil.

Mengapa demikian, agar Dcost dapat memproses biaya tagihan saat resepsi pernikahan yang sudah digelar.

“jadi, kami tidak akan menghubungi pihak pengantin, biar mereka yang menghubungi kami dan memberitahukan jika istri telah hamil. Kami memegang penuh sistem kepercayaan dengan Konsumen,” pungkasnya. (Ton)