Tahan Imbang Madrid 1-1, Juventus Tembus Final

unnamed
BERITABEKASI.CO.ID – Pertandingan Semifinal liga Champion antara Real madrid versus Juventus telah berakhir beberapa menit lalu. Si Nyonya Tua berhasil menahan imbang tuan Real Madrid dengan skor 1-1 di Santiago Bernabeu

Hasil ini membuat Juventus akhir nya memastikan masuk babak final Liga Champion yang akan di helat di Kota Berlin, Jerman.

Jalannya laga berlangsung seru dan menegangkan, jual beli serangan terjadi pada babak pertama. Real Madrid akhirnya unggul lebih dulu di babak pertama melalui pinalti Cristiano Ronaldo pada menit 23″, pinalti terjadi setelah bek Juventus melanggar James Rodrigues di kotak pinalti. Skor 1-0 berakhir hingga babak pertama usai.

Babak kedua, tuan rumah tetap mengambil inisiatip menyerang. Tetapi petaka datang pada menit ke 57″, gawang Casillas kebobolan oleh aksi Striker Juventus Alvaro Morata.

Setelah gol Morata, Madrid makin deras melakukan penyerangan, beberapa kali pemain Madrid mengancam gawang juventus.

Namun serangan demi serangan yang dilakukan oleh Madrid dapat di mentah oleh pemain bertahan Juventus yang bermain solid dan disiplin. Hingga babak kedua berakhir skor tetap 1-1 tidak berubah, hasil ini membuat Real Madrid tersingkir ke babak Final.