Asosiasi Futsal Kota Bekasi Siap Torehkan Prestasi Gemilang

Pengurus Asosiasi Futsal Kota Bekasi sedang dilantik oleh perwakilan Asosiasi Futsal Jawa Barat, Jum'at (17/04/2015).
Pengurus Asosiasi Futsal Kota Bekasi sedang dilantik oleh perwakilan Asosiasi Futsal Jawa Barat, Jum’at (17/04/2015).

BERITABEKASI.CO.ID, KOTA BEKASI – Sejumlah pengurus Asosiasi Futsal Kota Bekasi (AFK) telah resmi dikukuhkan, pelantikan tersebut digelar di Ballroom Hotel Amaroossa Grande Bekasi pada Jumat (17/04/2015).

Pelantikan tersebut dihadiri oleh Walikota Bekasi Rahmat Effendi, Ketua Koni Kota Bekasi Ian Rasyad, perwakilan Asosiasi Futsal Nasional serta Jawa Barat, dan tak ketinggalan segenap calon pengurus Asosiasi futsal Kota Bekasi yang akan dilantik nantinya oleh Asosiasi Futsal Provinsi Jawa Barat.

Dalam sambutannya, Ketua AFK 2015-2019 Tofik Koswara, mengatakan akan bekerja keras bersama segenap jajarannya demi meningkatkan prestasi dan juga popularitas futsal di Kota Bekasi.

“Mempersembahkan prestasi yang baik dalam sepakbola untuk Kota Bekasi adalah sebuah mimpi yang akan kami wujudkan, tentunya melalui wadah AFK,” paparnya.

Semoga AFK mampu mengembangkan dan juga melahirkan atlit yang profesional serta sangat berbakat, karena selama ini tambahnya, banyak sekali pesepakbola yang sangat berpotensi tidak terpantau oleh radar sepakbola nasional.

“Segala potensi akan kami kembangkan, demi torehan prestasi di masa yang akan datang,” tambahnya.

Sementara itu Walikota Bekasi Rahmat Effendi mengatakan, dengan lahirnya organisasi futsal, diharapkan mampu membangun Bekasi melalui prestasi yang membanggakan. Terlebih asosiasi futsal ini baru pertama kalinya terbentuk di Kota Bekasi.

“Kita sudah punya dua kebanggaan yang sudah tumbuh, tinggal pucuknya saja yang sekarang harus mulai dilatih,” katanya dalam sambutan.

Perkembangan olahraga futsal lanjutnya, diyakini akan meningkat tajam jika ada wadah yang secara aktif serta intens mengurus dunia futsal secara profesional demi memajukan Kota Bekasi di bidang olahraga.

“Kepengurusan harus dapat membangun karakter dan juga membangun kerjasama antar individu, apalagi yang kita tahu membangun koordinasi antar individu itu tidak mudah dan selalu ada kendala dalam pengarahan. Tetapi saya yakin Assosiasi ini bisa memberikan yang terbaik bagi dunia Futsal Kota Bekasi,” pungkasnya. (wok)