Selamat Datang Persipasi Bandung Raya di Kota Bekasi

Louncing pergantian nama menjadi Persipasi Bandung Raya digelar di Stadion Patriot Kota Bekasi, Jalan Ahmad Yani Bekasi, Minggu, (12/4/2015).
Launching Persipasi Bandung Raya digelar di Stadion Patriot Kota Bekasi, Jalan Ahmad Yani Bekasi, Minggu, (12/04/2015).

BERITABEKASI.CO.ID, KOTA BEKASI – Pelita Bandung Raya secara resmi berganti nama menjadi Persipasi Bandung Raya (PBR). Launching pergantian nama PBR menjadi Persipasi Bandung Raya digelar di Stadion Patriot Kota Bekasi, Jalan Ahmad Yani Bekasi, Minggu (12/04/2015).

Stadion tersebut juga nantinya menjadi kandang Persipasi Bandung Raya untuk menjamu lawan – lawan mereka dalam kompetisi sepakbola tingkat Nasional yang tahun ini bernama Qatar National Bank League 2015.

Selain Launching pergantian nama, PBR juga memperkenalkan para pemainnya, pelatih serta pelatih bidang, dan juga manajernya kepada seluruh warga masyarakat Kota Bekasi dan pendukung Persipasi Bandung Raya yang memadati Stadion Patriot.

Walikota Bekasi, Rahmat Effendi mengatakan, Persipasi Bandung Raya akan menjadi kebanggaan dan juga menjadi hiburan bagi masyarakat Kota Bekasi. Untuk itu, kata dia masyarakat Kota Bekasi perlu mendukung penuh tim kesayangan mereka dengan tetap menjaga ketertiban.

“Semoga kedepan Persipasi Bandung Raya bisa lebih berprestasi lagi dan menjadi kebanggaan masyarakat Kota Bekasi. Stadion ini pun nantinya akan kita persiapkan sehingga bisa dipakai PBR dalam liga Indonesia yang akan datang. Dan untuk supporter warga Bekasi, Sobex, Ultras, Pacman bisa menjaga ketertiban. Karena ini kebanggaan kita bersama,” harap politisi Partai Golkar ini.

Pelita Bandung Raya secara resmi berganti nama menjadi Persipasi Bandung Raya (PBR).
Pelita Bandung Raya secara resmi berganti nama menjadi Persipasi Bandung Raya (PBR).

Sementara itu, Presiden PBR, Engkus Priatna mengatakan pihaknya sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kota Bekasi sehingga PBR bisa bermarkas di Kota Bekasi dan juga Stadion Patriot bisa menjadi Home Base PBR.

Persipasi juga lanjutnya, telah menanamkan sahamnya di Pelita Bandung Raya, maka nama Persipasi pun dicantumkan dalam nama tim tersebut.

“Untuk kepemilikan saham, kami diberi kesempatan membeli sebagian besar saham yang ada, sekitar 55 persen. Target kami pun di kompetisi mendatang adalah menjadi Juara,” ucapnya semangat.

Selain Walikota Bekasi, hadir juga Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu, Ketua Koni Kota Bekasi Abdul Rasyad Irawan, Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi H Edi, Anggota DPRD Kota Bekasi Aryanto Hendrata dan juga para pemangku jabatan di Pemerintah Kota Bekasi. (HMS/Goeng)