Catat !!! Kick Off Divisi Utama Digelar 26 April 2015

divisi-utama-2015

BERITABEKASI.CO.ID, JAKARTA – Liga kasta kedua sepakbola Indonesia atau yang lebih akrab dikenal dengan sebutan Divisi Utama, dijadwalkan akan memulai kompetisinya pada 26 April 2015, seperti diketahui bersama, PT Liga Indonesia yang merupakan operator kompetisi sepak bola di Indonesia telah memutuskan bahwa kick off Divisi Utama resmi digelar pada 26 April 2015 mendatang.

Format kompetisinya sendiri tetap menggunakan sistem home dan away, format yang sama seperti musim kompetisi yang lalu. Divisi Utama musim ini sendiri, rencananya bakal diikuti oleh 59 tim yang nantinya akan dibagi menjadi 6 grup. Dan dari masing – masing grup, nantinya akan diambil dua tim terbaik untuk masuk ke babak 12 besar, kemudian lanjut ke semifinal dan final.

Dalam pembagian grup ini, PT Liga Indonesia telah memutuskan untuk berpatokan pada letak geografis dari tim peserta agar lebih mudah dalam menjalankan pertandingan.

“Maksimal 15 April kita akan tahu berapa pastinya jumlah tim yang ikut. Lalu 20 April kita menggelar Manager Meeting dan Kick Off Divisi Utama 26 April 2015,” papar Joko Driyono, CEO PT Liga Indonesia. (ron)