DPRD Gelar Rapat Persiapan Paripurna Istimewa Hari Jadi Kota Bekasi

Jelang Hut Kota Bekasi ke 18, parkiran DPRD Kota Bekasi dipenuhi oleh mobil dinas anggota DPRD Kota Bekasi, Jum'at (06/03/2015).
Jelang Hut Kota Bekasi ke 18, parkiran DPRD Kota Bekasi dipenuhi oleh mobil dinas anggota DPRD Kota Bekasi, Jum’at (06/03/2015).

BERITABEKASI.CO.ID, KOTA BEKASI – Demi menyambut Hari jadi Kota Bekasi ke – 18, segenap pimpinan beserta Badan Musyawarah dan pimpinan Komisi A, B, C dan D DPRD Kota Bekasi menggelar rapat yang nantinya akan menjadwalkan Paripurna Istimewa DPRD Kota Bekasi, di Aula lantai III, Jum’at (06/03/2015).

Selain membahas Paripurna Istimewa, dibahas pula evaluasi pelayanan BPJS dengan rumah sakit swasta yang belum bermitra maupun yang sudah.

Agenda lain yang dibahas dari rapat yang dimulai sejak pukul 13:00 itu juga membahas pembentukan pansus 2 dan 3 serta penugasan badan legislasi yang nantinya akan melahirkan peraturan daerah Kota Bekasi.

Penjadwalan Reses pertama tahun 2015 dan kegiatan bimbingan teknis pun tak luput dibahas oleh anggota DPRD Kota Bekasi masa bhakti 2014 – 2019.

Berdasarkan pemantauan beritabekasi.co.id, rapat kali ini dihadiri oleh hampir seluruh anggota DPRD Kota Bekasi yang hingga berita ini diturunkan masih berlangsung. (wok)