Deklarasi Pakta Integritas Di Stadion Patriot Memakan Korban Nyawa

Jamilah saat pingsan ketika mengikuti apel akbar deklarasi Pakta Integritas di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Sabtu (28/02/2015).
Jamilah saat pingsan ketika mengikuti apel akbar deklarasi Pakta Integritas di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Sabtu (28/02/2015).

BERITABEKASI.CO.ID, KOTA BEKASI – Seorang pegawai Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondokmelati Jamilah (50), meninggal dunia seusai apel akbar deklarasi Pakta Integritas yang digagas oleh Walikota Bekasi Rahmat Effendi di Stadion Patriot, Sabtu (28/02/2105).

Bahkan Jamilah sempat pingsan sekira pukul 08:15 saat mengikuti rangkaian apel akbar di Tribun Barat, Stadion Patriot, dan langsung dilarikan ke RSUD Kota Bekasi.

Kemudian Jamilah dirawat di Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Kota Bekasi sekira pukul 09.19 WIB, dan langsung mendapatkan tindakan pertolongan. Namun malang tak dapat ditolak, Jamilah dinyatakan meninggal pukul 12.30 WIB.

Saat ini Jenazah Jamilah berada di rumah duka Jalan Masjid, nomor 5 RT 5 / RW13 Rawabacang, Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondokmelati, Kota Bekasi.

Berdasarkan informasi yang kami himpun, apel akbar yang digelar di Stadion Patriot tadi juga disertai himbauan oleh Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Bekasi yang melarang peserta apel untuk membawa makanan dan minuman selama acara berlangsung. (ton/wok)