Samsung Experience Store (SES) Hadir Di Metropolitan Mall Bekasi

Direktur Utama PT. Infonet Mitra Sejati, Kasim melakukan pemotongan pita dalam Grand Opening Samsung Experience Store di Metropolitan Mall Bekasi.
Direktur Utama PT. Infonet Mitra Sejati, Kasim melakukan pemotongan pita dalam Grand Opening Samsung Experience Store di Metropolitan Mall Bekasi.

BERITABEKASI.CO.ID, BEKASI BARAT – Outlet Samsung Experience Store (SES) kini resmi dibuka di Metropolitan Mall (MM) Bekasi, Kota Bekasi. Ini merupakan wujud komitmen PT. Samsung Electronics Indonesia dan PT. Infonet Mitra Sejati dalam melakukan inovasi layanan dan sekaligus mendekatkan produk ke seluruh konsumennya di Indonesia, Jumat (30/01/2015).

Direktur Utama PT Infonet Mitra sejati, Kasim mengatakan, SES hadir dengan konsep desain yang modern dan elegan, nyaman dengan fungsi digital display yang berteknologi tinggi.

“Design Samsung Experience Store dirancang untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup modern dan elegan, mengadopsi natural elemen sebagai sumber inspirasi teknologi samsung. Produk unggulan samsung antara lain premium produk, tablet, entry level serta camera,” terangnya kepada awak media.

Kasim melanjutkan bahwa SES di Metropolitan Mall Bekasi adalah Outlet ke-6 yang dibuka dan satu – satunya di Kota Bekasi. “Ini adalah outlet Ke-6 yang telah diresmikan oleh Samsung dan yang pertama di Kota Bekasi, kedepan pihaknya akan ekspansi 50 unit outlet di Jabodetabek hingga akhir 2015,” ujarnya.

Menurut dia, SES MM Bekasi juga dilengkapi dengan Galaxy Station booth, layanan untuk mengunduh berbagai aplikasi seperti film, games, social media dan lain sebagainya dengan keunggulan lebih cepat tanpa mengurangi kuota paket data konsumen. “Samsung Smart Service yang akan diberikan oleh para petugas S-Care untuk membantu konsumen menjadi special service,” tambahnya.

Kata dia, infonet menyambut baik inisiatif Samsung ini. Kami percaya kemitraan Samsung dengan Infonet akan semakin kuat karena kedua perusahaan memiliki kesamaan visi dan platform. “Kami memiliki pengalaman panjang mengelola retail seluler, kepercayaan dari Samsung ini akan kami bayar dengan memberikan layanan terbaik bagi konsumen,” jelasnya.

Sementara itu, Product & Marketing Manager PT Infonet Mitra Sejati mengatakan, betapa potensialnya pasar di Kota Bekasi dan dirinya menargetkan penjualan 400 unit semua jenis Hp Samsung.

“Ini terbukti dengan belum dibukanya secara resmi saja Outlet kami dari 3 bulan kebelakang sudah dapat menjual kisaran 200-300 unit Hp Samsung dari berbagai tipe,” pungkasnya. (ton)