Heboh…… Video Mesum Pelajar SMAN di Kabupaten Bekasi Beredar

Video mesum 2 pellajar SMAN di Kabupaten Bekasi di ruang kelas SMPN
Video mesum 2 pellajar SMAN di Kabupaten Bekasi di ruang kelas SMPN

CIKARANG – Video mesum berdurasi 5 menit yang memperlihatkan perbuatan seperti ‘hubungan’ suami istri dilakukan dua orang pelajar Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) di Kabupaten Bekasi, beredar di masyarakat.

Dua pelajar SMAN tersebut nekat melakukan perbuatan mesum di ruang kelas kosong di Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang jaraknya berdekatan dengan sekolah keduanya.

Beredarnya video mesum anak SMAN di Kabupaten Bekasi rupanya sudah diketahui Kepala Bidang SMA Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Bekasi, Asep Saepuloh.

Asep membenarkan adanya video mesum yang dilakukan oleh Siswa Siswi SMAN tersebut. Asep juga mengakui, Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi baru sebatas meminta klarifikasi dari Kepala Sekolah melalui telepon seluler saja dan jawaban yang didapat dari pihak sekolah video mesum itu dilakukan di sekolah lain

“Kami sudah telepon Kepseknya, katanya itu dilakukan di SMP, tapi kami akan panggil Kepseknya untuk mempertanyakan seperti apa masalahnya. Makanya perlu ada kralrifikasi,” ujarnya kepada wartawan, Rabu (7/01/2015).

Beredarnya video mesum tersebut, dirinya menduga ada kelainan pada para pelakunya. Sebab saat melakukan hubungan layaknya pasangan suami istri (Pasutri), kedua pelakunya bersamaan merekam memakai handphonenya masing-masing.

“Dugaaan kami, kalau normal mah tidak mungkin, sebab logikanya gak wajar,” pungkasnya

Lantas pihak manakah yang paling bertanggung jawab atas hal itu, Asep dengan tegas mengatakan kejadian itu suatu kegagalan proses pada anak itu sendiri, bukan pada pihak pendidik.

“Bukan bicara gagal mendidik. Rosul saja tidak bisa mengajak mamangnya,” kesalnya seperti tidak mau disalahkan.