Bayi Perempuan Ditemukan Tak Bernyawa Di Selokan

ilustrasi
ilustrasi

BERITABEKASI.CO.ID, BEKASI TIMUR – Sesosok mayat bayi perempuan menggemparkan warga Jalan Pulau Biak 8 Rt 01/06 Kelurahan Aren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi ketika ditemukan di sebuah selokan, Selasa (o6/01/2015).

Bayi tersebut ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di dalam kantung plastik kresek berwarna merah. Diduga, bayi malang itu sengaja dibuang orang tuanya.

“Benar jam 9 pagi telah ditemukan Jasad bayi berjenis perempuan berumur sehari, dengan ukuran panjang sekitar 40 cm, berat sekitar 2 kilogram, lengkap dengan ari arinya,” ujar Kasubbag Humas Polresta Bekasi Kota, AKP Siswo, Selasa (06/01/2015).

Lebih jauh Siswo menerangkan dari keterangan saksi Dwisono (66), pada awalnya saksi menemukan kantong plastik warna merah di saluran selokan di depan rumah seorang warga.

“Saksi kemudian curiga saat melihat plastik tersebut seperti terlihat kaki bayi, setelah dilihat betul, terlihat bayi perempuan yang baru lahir,” terangnya.

Penemuan bayi naas tersebut langsung dilaporkan ke Polsek Bekasi Timur, hingga kini pihak Kepolisian akan memanggil beberapa saksi untuk dimintai keterangan.

Dugaan sementara, bayi tersebut adalah hasil hubungan gelap yang oleh orangtuanya yang kemudian dibuang. Untuk keperluan visum, jasad bayi malang itu kini berada di RSUD Bekasi.

“Oknum belum diketahui. Kami akan lakukan olah TKP dan membawa mayat ke RSUD Bekasi untuk divisum kemudian lanjut lidik sidik kasusnya.” pungkasnya (wok)