Semarak Auto Exhibition Center Di Summarecon Bekasi

Berbagai acara yang menambah semarak dalam Grand Opening Automotive Exhibition Center (AXC) Summarecon Bekasi,  Sabtu (31/01/2015).
Berbagai acara yang menambah semarak dalam Grand Opening Automotive Exhibition Center (AXC) Summarecon Bekasi, Sabtu (31/01/2015).

BERITABEKASI.CO.ID, BEKASI UTARA – Auto Exhibition Center (AXC) Summarecon Bekasi resmi dibuka, Sabtu (31/01/2015). Direktur PT Summarecon Agung Tbk Adrianto P. Adhi dalam sambutannya saat membuka AXC Summarecon Bekasi mengatakan bahwa dengan hadirnya AXC diharapkan dapat memberikan kemudahan, kesenangan maupun kenyamanan kepada masyarakat Kota Bekasi dan sekitarnya, baik itu untuk mencari mobil second, service mobil maupun sekadar mempercantik kendaraannya.

Seperti diberitakan sebelumnya AXC Summarecon Bekasi memiliki 132 ruang usaha yang menawarkan berbagai spare part kendaraan roda empat hingga penjualan mobil second. Bukan hanya itu, pembukaan AXC, Summarecon Bekasi bertambah meriah dengan dikemasnya beragam hiburan seperti bazaar dan Slalom Competition yang dibuka untuk umum dimulai pada 31 Januari hingga 1 Februari 2015 bertempat di Track Boulevard Timur SMB.

Salah seorang pemilik  tenant AXC dari Venezia Motor, Ationg menuturkan ketertarikannya mengikuti AXC Summarecon Bekasi. “Saya membuka di AXC Summarecon Bekasi karena tertarik dgn nama besar Summarecon. Selain nama besar, kesuksesan di AXC Serpong dan Kelapa Gading yang di buka dan kebetulan juga karena saya buka showroom dan tinggal juga di Bekasi,” tuturnya kepada beritabekasi.co.id.

Dia menambahkan, showroom-nya di AXC Summarecon Bekasi merupakan Shoowroom yang ke 11 di Bekasi. “Showroom di AXC Summarecon Bekasi sini, merupakan cabang Yang ke-11. Mobil yang saya jual antara lain Honda, Toyota dan Nissan,” tambahnya.

Pangsa pasar mobil second terbesar di Indonesia adalah Bekasi, disamping penghasilan masyarakat yang cukup tinggi, memiliki mobil merupakan sebuah kebutuhan dewasa ini.

“Biasanya orang, dua tahun sekali ganti mobil, dan perputaran mobil bekas di Bekasi dalam sebulan bisa mencapai 2 ribu unit mobil, itu pertanda pasar di Bekasi sangat-sangat bagus,” ujar Ationg yang menargetkan penjualan di AXC Summarecon Bekasi sebanyak 20unit tiap bulannya. (Ton)