Futsal Persahabatan, Pokja Wartawan Kab Bekasi Habisi Tim Pemda

Pokja wartawan Kabupaten Bekasi Vs tim Bagian Umum Setda Pemkab Bekasi, Jumat, (23/01/2015).
Pokja wartawan Kabupaten Bekasi Vs tim Bagian Umum Setda Pemkab Bekasi, Jumat, (23/01/2015).

CIKARANG – Pokja wartawan Kabupaten Bekasi penuhi undangan pertandingan persahabatan futsal melawan tim Bagian Umum Pemkab Bekasi.

Pertandingan yang dilangsungkan di lapangan futsal komplek Plaza Pemkab Bekasi, Jumat (23/01) berakhir dengan skor 17-10 untuk kemenangan wartawan Pokja Kabupaten. Kali ini, Pemkab diwakili bagian umum Setda Kabupaten Bekasi.

Kabag Umum Setda Kabupaten Bekasi, Peno Suyatno mengatakan, pertandingan persahabatan kali ini bertujuan untuk membangun komunikasi dan silaturahmi lewat olahraga. Dirinya berharap, kemitraan yang telah terjalin bisa makin ditingkatkan.

“Kita bangun komunikasi baik saja sebagai kemitraan dengan para awak media, sekaligus bisa melakukan pertandingan persahabatan dengan kita,” ungkapnya pasca pertandingan, sambil membasuh keringatnya.

Ia pun menambahkan, Pokja Wartawan Kabupaten Bekasi dipersilahkan menggunakan fasilitas Pemkab yang ada, sekedar berolahraga maupun melakukan olahraga futsal di lokasi tersebut.

“Saya buka pintu lebar-lebar bagi temen-temen Pokja Wartawan Kabupaten Bekasi, gunakan fasilitas olahraga Pemkab,” ujarnya.

Terpisah, perwakilan awak media yang tergabung dalam Pokja Wartawan Kabupaten Bekasi, Ongen Ely mengatakan, pertandingan futsal persahabatan bisa dilaksanakan secara berkelanjutan.

“Selain dapat menyehatkan kebugaran juga dapat mempererat tali siraturahmi. Saya pengen latihan ini terus berlanjut setiap hari Jum’at,” harapnya.